Rabu, 13 November 2019

9 Waktu Terbaik Buat Menikmati Mekarnya Bunga Masa Semi di Korea



1. 11- 19 Maret: Gwangyang Maehwa (Apricot) Festival 2017 Ssanggyesa Temple


Tujuan wisata masa semi ini terletak di provinsi Jeollanam- do, di barat energi dari Korea. Di salah satu desanya, Maehwa Village, diselenggarakan Gwanyang International Maehwa Festival yang populer dengan luasnya bunga apricot. Tidak hanya itu, posisinya pula bersebelahan dengan Sssanggyesa Temple dimana ada 6 kilometer jalur yang dipadati dengan tumbuhan cherry blossom yang telah berumur lebih dari 600 tahun!

2. 18- 26 Maret: Gurye Sansuyu Festival 2017 Hwaeomsa Temple


Gurye Sansuyu Festival ini tercantum yang lumayan unik, ialah memandang tumbuhan cornelian cherry dengan nuansa kuning yang lagi mekar. Festival ini cuma diadakan satu kali buat tiap tahunnya, serta posisinya pula bersebelahan dengan Hwaeomsa Temple yang ialah salah satu peninggalan kebudayaan Korea dengan usia lebih dari 1000 tahun.

3. 1- 3 April: Hwagae Cherry Blossom Festival 2017 Ssanggyesa Temple


Di Hwagae Cherry Blossom Festival ini kita bisa menikmati gabungan dari cherry blossom bercorak pink serta putih yang menawan pada jalur sejauh 4 km. Pada dikala mekar, kelopak dari bunga cherry blossom ini hendak berjatuhan mengenaimu! Posisi festival ini pula bersebelahan dengan Ssaenggyesa Temple yang populer.

4. 1- 10 April: Jinhae Cherry Blossom Festival 2017


Jinhae Cherry Blossom Festival merupakan yang sangat ditunggu serta sangat direkomendasikan oleh orang Korea sendiri, dengan jajaran 350. 000 tumbuhan cherry blossom yang menunggu buat dinikmati. Puncak dari pemandangannya terdapat di dekat Gyeonghwa Station, dimana cherry blossom ini tersebar sejauh mata memandang: sangat menawan!

5. 1- 9 April: Gyeongju Cherry Blossom Festival


Gyeongju Cherry Blossom Festival terletak di provinsi yang populer dengan wisata sejarahnya serta peninggalan budaya. Festival ini diadakan di Bomun Tourist Complex yang tercantum dalam catatan" 50 tempat tercantik buat didatangi di Korea" oleh CNN. Gyejongju Cherry Blossom Festival dinilai bagaikan destinasi terbaik kedua buat festival cherry blossom, sehabis Jinhae Cherry Blossom Festival Di dekat tempat festival ini pula terdapat Gyeongju World Amusement Park serta Gyeongju Teddy Bear Museum!

6. 16 April- 9 Mei: Taean Tulip Festival


Yang satu ini bukan sakura namun bunga yang tidak kalah cantiknya: tulip. Bukan hanya 1- 2 tipe saja loh, tetapi terdapat hingga 1. 5 juta tulip dari bermacam spesies yang terdapat! Taean Tulip Festival ini pula dinobatkan bagaikan salah satu dari 5 festival tulip terbaik oleh World Tulip Summit Society( WTSS)

7. 31 Maret- 9 April: Jeju Island


Meski tidak terdapat festival spesial buat cherry blossom, tetapi Jeju Island bagaikan pulau terindah di Korea senantiasa jadi destinasi kesukaan wisatawan buat menikmati cherry blossom. Kepadatan penduduk yang masih rendah di pulau ini pula jadi salah satu poin yang menarik, sebab kalian dapat menikmati hamparan tumbuhan cherry blossom yang mekar seakan- akan di pulau individu kepunyaan sendiri!

8. 28 Maret- 9 April: Busan Cherry Blossom


Sehabis Jeju Island, Busan merupakan destinasi wisata terbaik kedua buat menikmati indahnya alam di Korea. Posisinya yang identik dengan bermacam tepi laut menawan semacam Haeundae Beach, Gwangalli Beach, serta yang yang lain berikan kalian peluang buat tidak cuma menikmati cherry blossom yang lagi mekar dengan cantiknya tetapi pula bermain ke tepi laut serta bermacam wisata yang pula telah tercatat bagaikan UNESCO World Heritage!

9. 5- 16 April: Seoul Cherry Blossom


Seoul pastinya merupakan destinasi yang tentu didatangi oleh tiap turis, paling utama sebab letak Incheon International Airport serta pula pusat perbelanjaan. Paling utama untuk kalian yang memiliki keterbatasan waktu di Korea serta susah buat mendatangi wilayah yang lumayan jauh, menikmati Cherry Blossom di Seoul pula tidak kalah cantiknya! Tempat yang sangat populer buat cherry blossom merupakan di Yeouido Hangang Park, jajaran tumbuhan cherry blossom sejauh jalur yang panjang dan

terletak di samping Sungai Han yang telah tidak asing lagi. Meski bisa jadi buat yang jomblo wajib hati- hati baper, sebab tempat ini sangat banyak dipadati oleh pasangan- pasangan! Ssst... Tidak tidak sering orang Korea merasa harus buat mempunyai pendamping di waktu masa semi ini walaupun cuma buat menemani berangkat menikmati cherry blossom, loh. Serta yang single umumnya mengurung diri di rumah...