Rabu, 20 November 2019

Inilah 10 Makanan Khas Korea Selatan Harga Murah Dan Enak


Cara Kerja Korea - Pastinya tiap penjuru Dunia senantiasa mempunyai santapan karakteristik khasnya tertentu. Dari mulai rasanya yang unik, wujudnya yang aneh serta terdapat pula yang mempunyai santapan khas yang disajikan dengan ekstrem. Kali ini TBR hendak mangulas tentang santapan khas Korea Selatan yang harus kalian cicipi sebab rasanya yang unik, lezat serta pastinya terjangkau. Banyak dari turis yang berkunjung ke Korea Selatan cuma sebab mereka mengagumi Korean Pop serta musik- musik Korea, namun tidak tidak sering pula yang berdatangan kesana sebab penasaran dengan kebudayaan serta Santapan Khas Korea Selatan.

Baca Juga : Tampilannya Memang Mirip, Ini Lho 5 Perbandingan Kimbap Serta Sushi

Ialah salah satu Negeri yang mempunyai santapan yang lezat serta digemari oleh tiap pecinta kuliner sebab ketenarannya lewat Drama Korea ini telah menjadikan Republik Korea jadi salah satu destinasi terfavorit buat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Bisa jadi buat para pecinta Korea Drama, ataupun Musik Korea pastinya hendak sangatlah gampang buat mengenali apa saja sih, santapan khas Korea Selatan yang harus dicicipi serta dicoba, paling tidak sekali seumur hidup kalian. Tenang saja, kali ini kami hendak membagikan 10 santapan khas Korea S elatan yang lezat serta murah yang harus kalian cobai.

1. Japchae


Santapan khas Korea yang satu ini memanglah nyaris mirip dengan Bihun Goreng yang kerap kita temui tadinya. Japchae ini ialah salah satu santapan terfavorite di Korea Selatan, serta pula senantiasa dijadikan santapan harus buat para pendatang yang lagi berkunjung ke Korea Selatan. Berbahan dasar Sayur- mayur, Daging serta Mie Soun Korea yang dibuat dari kentang menjadikan santapan ini terasa sangat istimewa serta membuat kalian mau terus merasakannya lagi serta lagi. Tidak yakin? Ayo, kita cicipi bersama- sama!

2. Bibimbap


Sekilas memanglah nampak semacam nasi biasa pada biasanya. Tetapi, Bibimbap ini ialah salah satu nasi campur Khas Korea yang telah jadi kesukaan warga dekat. Ibarat jika di Indonesia, santapan ini merupakan Masakan Padang dengan kuah rendang yang tidak sempat boleh tertinggal. Yang membedakan Bibimbap dengan nasi yang lain merupakan, nasi yang disajikan dengan telur, daging, sayur serta saus sambal khas Korea yang menjadikan cita rasanya berbeda dengan masakan yang lain.

3. Ramyeon


Kalian pastinya tentu sempat berjumpa dengan Ramyeon ataupun yang biasa kita sebut dengan Ramen. Santapan khas korea ini ialah Mie Korea yang sangat terkenal serta telah tersebar di segala penjuru Negeri. Tadinya kalian tentu sempat merasakan Ramen Jepang serta hendak bingung, apasih kelainannya dengan Ramyeon Korea? Pasti beda! Dari metode penyajian juga saja telah beda, Ramen Korea ini hendak disajikan diatas panci yang lengkap dengan tutupnya. So, kalian dapat menikmati masakan korea yang satu ini seperti para pemain film Drama Korea yang telah kerap kalian amati tadinya, Hehe.

4. Tteokbokki


Wujudnya yang menyamai Sosis ini ialah santapan harus yang wajib kalian cicipi bila berkunjung ke Korea Selatan. Mempunyai karakteristik khas tertentu, ialah merah, pedas, manis serta bertekstur kenyal ini dibuat dari kue beras yang telah dicampur dengan daging yang lezat. Dipastikan deh, kalian tidak hendak sempat dapat melupakan kemilan khas Korea Selatan yang satu ini.

5. Kimchi


Bila kalian kerap berkunjung ke Restoran Korea, pastinya kalian hendak kerap memandang santapan ini bagaikan santapan penutup. Berbahan dasar Sawi Putih yang di fermentasikan bersama bumbu yang lain, serta dicampurkan dengan sebagian sayur lain semacam bayam, ataupun wortel. Santapan ini telah jadi kesukaan oleh para masyarakat dekat serta pastinya buat para turis pula. Bila tidak terdapat sawi, Kimchi pula dapat digantikan dengan lobak ataupun timun.

6. Kimbap


Seragam dengan Sushi Roll asal Jepang. Santapan khas korea yang bernama Kimbap ini pula dibungkus dengan nasi serta di isi dengan daging, telur, ikan serta sayur- mayur semacam bayam serta wortel yang dicampurkan dengan saus khas Korea supaya membedakan dengan Sushi Roll pada biasanya. Kimbap ini pastinya telah jadi santapan khas korea dari era dulu kala, serta mulai popular di golongan anak muda Indonesia, sebab penampakannya yang telah kerap timbul di dalam bermacam serial Drama Korea.

7. Jajangmyeon


Sama semacam Ramyeon, cuma rupanya saja yang membedakan. Jika di Indonesia kita memiliki Mie Yamin, berbeda dengan Jajangmyeon yang terletak di Korea Setalan. Ialah salah satu santapan Korea yang mempunyai penyajian serta rasa yang sangat unik. Mie yang disajikan dengan saus kental kedelai yang gelap pekat serta acar lobak dengan keadaan yang masih panas ini ialah santapan yang sangat digemari oleh para warga Korea Selatan.

8. Sannakji


Bisa jadi santapan ini lumayan ekstrem buat kalian yang tidak terbiasa memakan santapan hidup. Sannakji ataupun Gurita Hidup ini ialah santapan yang sangat diburu oleh para turis asing yang berdatangan ke Korea Setalan. Banyak dari mereka yang cuma penasaran dengan rasa serta wujudnya, gimana tidak? Kalian memakan Gurita hidup- hidup serta membiarkannya terletak didalam mulut kalian. Disajikan dengan kombinasi saus serta biji wijen yang meningkatkan cita rasa dari Sannakji jadi sangat unik serta lezat. Hmm, kira- kira kalian berani mencobanya tidak?

9. Miyeok Guk


Memanglah dari tampilannya santapan ini nampak semacam sayur bayam ataupun apalagi kalian sama sekali tidak tertarik buat mencicipinya. Nyatanya Miyeok Guk ataupun Sup Rumput Laut asal Korea ini mempunyai cita rasa yang khas serta sangat lezat sekali, dengan kombinasi rumput laut yang dipadukan dengan kaldu ikan dori ataupun sapi yang meningkatkan santapan ini jadi sangat istimewa dengan topping daging sapi diatasnya.

10. Bulgogi


ika kalian lagi terletak di Korea Selatan, jangan kurang ingat buat mencicipi santapan yang satu ini. Bulgogi ialah santapan khas Korea Selatan yang sangat kerap diburu oleh para pecinta kuliner yang berdatangan ke Korea Selatan.

Baca Juga : Apa Itu Kimchi? Inilah 10 Khasiat Kimchi Untuk Kesehatan

Tidak cuma di Korea, namun Bulgogi pula telah menyebar ke segala penjuru Asia, paling utama Indonesia. Tentu dari kalian sempat merasakan Mie Praktis yang disajikan dengan saus Bulgogi kan? Daging tipis yang di panggang serta dicampur dengan sebagian kombinasi saus serta disajikan dengan bermacam sayur- mayur fresh yang menjadikan santapan ini sangat lezat membuat cita rasanya yang menarik para pecinta kuliner dari Mancanegara.


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.