Rabu, 20 November 2019

Penasaran Makanan Musim Panas Korea? Berikut Penjelasannya


Cara Kera Korea - Korea Selatan merupakan salah satu negeri di daratan Asia yang mempunyai sejuta pesona sehingga banyak sekali para turis asal luar negara ataupun dalam negara yang tertarik buat mendatangi negeri yang satu ini. Negeri yang mempunyai 4 masa ini memiliki bermacam tipe santapan yang lezat, unik, serta tidak dapat ditemui rasanya di negeri lain.

Baca Juga : Inilah 10 Makanan Khas Korea Selatan Harga Murah Dan Enak

Santapan di Korea Selatan juga mempunyai waktu penyajian yang berbeda cocok dengan musimnya ya, jadi santapan yang dimakan pada masa dingin pasti saja agak berbeda dengan santapan yang dimakan di masa panas. Bila Kamu hendak berkunjung ke Korea Selatan pada masa panas hingga jangan kurang ingat buat menjajal kulinernya ya, hingga dari itu kali ini kami hendak menginformasikan menimpa santapan khas masa panas Korea Selatan. Berikut ini merupakan sebagian tipe santapan yang dapat Kamu coba:

1. Samgyetang


Santapan awal yang dapat Kamu jajal di masa panas Korea merupakan santapan bernama Samgyetang. Untuk Kamu penggemar drama Korea ataupun bisa jadi yang suka perihal berbau Korea pasti saja telah tidak asing lagi dengan tipe santapan yang satu ini bukan? Untuk Kamu yang belum mengenali data menimpa samgyetang hingga kami hendak membagikan datanya kepada Kamu. Samgyetang merupakan santapan khas Korea Selatan yang tradisional. Di dalam satu jatah Samgyetang kita dapat menyantap daging ayam muda yang direbus memakai bumbu ginseng. Samgyetang ini disajikan selagi hangat, metode masaknya merupakan dengan merebus ayam serta bumbunya memakai api kecil 2- 3 sampai jam lamanya biar empuk.

2. Kimchi Ayo Guksu


Next, santapan kedua yang dapat Kamu coba kala liburan ke Korea kala masa panas ataupun summer datang merupakan kimchi ayo guksu. Kala masa panas, Korea Selatan pula jadi agak panas. Nah buat menyejukkan rasa panas itu warga Korea Selatan komsumsi Kimchi Ayo Guksu. Apa Kimchi Ayo Guksu? Di dalam satu jatah Kimchi Ayo Guksu ini kita dapat menyantap satu jatah besar mie kimchi yang dicampur dengan es kaldu kimchi serta pula kaldu daging. Mie ini diucap pula bagaikan mie dingin ya, bayangkan rasa menyegarkan perpaduan dari mie kimchi yang asam pedas ditambah dengan kuah dingin dari kaldu daging. Duh tentu seger banget ya! Jangan kurang ingat buat berupaya Kimchi Ayo Guksu ini ya jika liburan ke Korea Selatan!

3. Patbingsoo


Nah jika suka nonton drama Korea tentu telah mengerti ya sama kudapan khas masa panas Korea yang satu ini. Santapan ataupun kudapan bernama Patbingsoo ini kerap keluar di Drama Korea. Untuk Kamu yang belum ketahui patbingsoo hingga kali ini kami hendak mangulas serta membagikan datanya buat Kamu. Patbingsoo merupakan hidangan yang dibuat dari kombinasi es batu yang sudah diserut, setelah itu di campur memakai buah- buahan, kacang merah, susu kental manis, serta pula sirup. Sebab jaman terus menjadi tumbuh, Patbingsoo yang tadinya cuma muncul dalam rasa kacang merah saat ini ini terus menjadi bermacam- macam rasanya serta apalagi banyak kedai yang membagikan bonus es krim di atas serutan es batu. Dipastikan dapat menyegarkan.

Baca Juga : Tampilannya Memang Mirip, Ini Lho 5 Perbandingan Kimbap Serta Sushi

4. Mulhui


Santapan khas masa panas Korea Selatan yang keempat merupakan Mulhui. Mulhui ini sangat sesuai dimakan pada dikala masa panas ya sebab sifatnya yang pedas serta pula menyegarkan. Mulhui ini merupakan sup, tetapi beda dari sup yang umumnya sebab Mulhui ini merupakan sup sashimi. Mulhui merupakan sup sashimi yang berisi bermacam berbagai hidangan sari laut semacam misalnya cumi- cumi, ikan laut mentah, gurita, serta bermacam tipe sari laut yang lain. Tidak hanya dapat merasakan segarnya hidangan laut mentah kita pula dapat merasakan rasa pedas sampai dapat mengunggah selera kita. Bila Kamu penggemar sashimi serta seafood jangan kurang ingat buat menjajal Mulhui ya.

5. Bibimbap


Santapan yang satu ini pula telah kerap sliweran di Drama Korea ya, sehingga telah banyak yang ketahui menimpa bibimbap. Untuk Kamu yang bisa jadi saja belum memahami bibimbap hingga kali ini kami hendak memberikan datanya kepada Kamu seluruh. Bibimbap yang ialah santapan asli Korea Selatan ini merupakan santapan yang mempunyai nutrisi serta gizi yang sangat berlimpah. Jika di Indonesia bisa jadi dapat diucap bagaikan nasi campur ya, tetapi isian lauknya sangat berbeda ya. Bibimbap disajikan dalam hot plate. Nasi ditata setelah itu di sampingnya diberi bermacam tipe lauk sperti daging cincang, sayur- mayur yang telah direbus sebentar serta dipotong kecil semacam bok choy, bayam, canola, lobak, wortel, bayam, bawang bombay. Setelah itu ditengah diberi telur separuh matang serta saus fermentasi khas Korea ialah gojuchang serta ditaburi biji wijen. Buat makan bibimbap kita wajib mencampurnya jadi satu, rasanya sangat unik serta mantap!

6. Naengmyeon


Naengmyeon merupakan salah satu tipe kuliner Korea yang harus Kamu cicipi kala masa panas, bisa jadi masih banyak yang asing dengan santapan ini. Santapan ini merupakan mie soba yang disajikan dengan bumbu serta kuah spesial. Tipe Naengmyeon sendiri terdapat 2, ialah Mul Naengmyeon ataupun yang diucap dengan mie dingin yang memakai kuah kaldu. Serta terdapat Bibim naengmyon ialah mie dingin yang memakai kuah bumbu saus cabai pedas. Makan Naengmyeon kala masa panas sangatlah cocok sebab rasanya yang menyegarkan!

7. Jangeo Gui


Tipe santapan berikutnya yang tidak kalah lezatnya merupakan Jangeo Gui, santapan ini merupakan salah satu hidangan kesukaan kala masa panas datang. Jangeo gui merupakan belut yang dipanggang memakai bumbu spesial. Asal Kamu ketahui ya, belut di Korea itu berbeda dengan belut yang terdapat di Indonesia. Belut yang terdapat di Korea Selatan mempunyai dimensi yang lebih besar serta dagingnya pula lebih kenyal serta ekstra.