Rabu, 20 November 2019

Waktu Terbaik Di Korea Yang Cocok Untuk Dipakai Liburan Keluarga


Cara Kerja Korea - Apakah Kamu mempunyai rencana buat melancong ke Korea? Tidak hanya sebab keelokan alamnya, kelebihan Korea terletak pada kekayaan budaya dan keragaman kulinernya yang sangat menarik buat dijelajahi. Objek wisatanya pula sangat banyak serta indah.

Baca Juga : Berbeda Dengan Indonesia, Korea Memiliki 4 Musim Yang Menakjubkan

Tetapi, berkunjung ke sesuatu wilayah hendak sangat pas bila dicoba pada waktu terbaik. Dengan demikian, kegiatan menikmati keelokan wilayah bisa dicoba dengan lebih maksimal. Sehabis mengenali waktu yang pas buat berkunjung ke suatu destinasi, Kamu bisa mempersiapkan itinerary dengan lebih pas, apalagi tercantum membeli tiket pesawat dari jauh- jauh hari. Kemudian, kapan sih waktu terbaik buat ke Korea?

1. Kecantikan Eksotis Tiada Duanya pada Musim Gugur


Salah satu waktu sangat pas buat berkunjung ke Korea merupakan pada masa gugur. Momen ini diketahui dengan sebutan Cheon- go- mabi yang berarti langit besar serta kuda jadi gendut. Ini bermakna, pada dikala masa gugur, langit jadi nampak biru serta bersih. Sebab itu, masa gugur merupakan waktu yang pas buat melancong sekalian.

Pada masa gugur, panorama alam nampak sangat eksotis sebab banyak dedaunan berjatuhan. Rupanya juga menawan, semacam tumbuhan gingko serta maple yang bercorak kuning serta merah. Perihal ini membuat atmosfer jadi nampak sangat unik. Jadi, inilah waktu yang pas buat melancong di luar serta menikmati panorama alam menawan yang disajikan alam untuk manusia.

Nah, untuk Kamu yang mau jadi saksi keelokan Korea pada masa gugur, rencanakan liburan pada September sampai November. Pada dikala itu, udaranya memanglah dingin serta kering, namun langit bercorak biru. Sisa masa panas masih terasa pada September. Tetapi, kala merambah Oktober, terdapat sedikit curah hujan dan tingkatan kelembapan hawa menyusut sehingga cuaca lebih kering.

Salah satu objek wisata yang dapat didatangi pada masa gugur merupakan Gunung Naejangsan. Dari Seoul, diperlukan waktu 3 jam buat menggapai tempat ini. Bila membolehkan, berkunjunglah pada 1- 5 November tiap tahun. Pada waktu tersebut, para turis hendak beramai- ramai ke Gunung Naejangsan buat memandang keelokan pohon- pohon maple.

2. Turut Meramaikan Festival Air pada Musim Panas


Berikutnya, Kamu pula bisa berupaya liburan ke Korea pada dikala masa panas. Semacam di Indonesia, masa panas di Korea lumayan terik serta panas. Tadinya, pada Juli, terdapat masa hujan serta Kamu tidak dianjurkan buat tiba pada dikala ini sebab suasana tentu kurang mengasyikkan.

Sehabis masa hujan berakhir, barulah masa panas tiba. Terdapat banyak festival yang diadakan buat menyambutnya sehingga atmosfer jadi meriah, misalnya Sincheon Wake Up City Fiesta, ialah festival yang diadakan di sejauh jalur Sincheon. Di festival ini, kerumunan orang silih menyemprotkan air dengan senjata. Siapa juga boleh mengikutinya, tercantum turis asing.

Nah, bagaikan persiapan, terdapat paket online dengan diskon spesial, ialah tiket akses mengarah ruang ubah, loker, kacamata, dan jas hujan. Terdapat pula opsi senapan air. Seru sekali bukan? Bila Kamu mau menikmati festival lain pada Juli, terdapat Boryeong Mud Festival. Ini merupakan festival yang sudah diadakan semenjak 1997. Boryeong Mud Festival diadakan di Daecheon Beach Mud Plaza, tepi laut terbanyak di bagian barat. Tepi laut ini kerap jadi tujuan wisata. Lumpur yang digunakan pada perayaan ini konon memiliki banyak mineral yang digunakan buat membuat kosmetik.

3. Bunga Sakura pada Musim Semi


Pada masa semi, ialah antara masa dingin serta masa panas, perbandingan temperatur pada siang serta malam sangat besar. Sebab itu, turis wajib mempersiapkan diri biar tidak merasa kedinginan, spesialnya pada malam hari. Tetapi, berkunjung dikala masa semi lumayan mengasyikkan sebab Kamu bisa memandang kecantikan bunga- bunga sakura.

Baca Juga : Masa Dingin, Dikala Sangat Pas Liburan ke Nami Island di Korea Selatan, Ini Alasannya

Bunga ini hendak mekar dekat 1- 2 minggu pada akhir Maret sampai pertengahan April. Umumnya, wilayah Jeju serta Busan lebih kilat mekar dibanding Seoul. Buat menyongsong masa semi, terdapat suatu festival yang diadakan, ialah festival bunga sakura, semacam Yengdeungpo Yeouido Spring Flower Festival. Festival dilaksanakan di Yeouiseo- ro, suatu jalur sakura yang lumayan populer di Korea.