Kamis, 14 November 2019

Masa Dingin, Dikala Sangat Pas Liburan ke Nami Island di Korea Selatan, Ini Alasannya


Cara Kerja Korea - Nami Island di Korea Selatan populer semenjak lama bagaikan posisi pengambilan foto drama Korea Winter Sonata. Semenjak booming drama tersebut, kawasan ini meningkat ramai oleh para wisatawan. Bila Sahabat Traveler berencana buat liburan ke Nami Island, masa dingin yang penuh salju merupakan waktu terbaik buat berangkat. Ini sebabnya.

1. Pada Masa Dingin Nami Island Tidak Sangat Ramai


Nami Island di Korea Selatan nyaris tidak sempat hening dengan wisatawan. Sebagian touring liburan ke Korea, sering memasukkan Nami Island bagaikan bagian dari itinerary. Atmosfer yang ramai tersebut, kadangkala buat liburan jadi kurang berkesan. Terlebih bila mau potret- potret tanpa kendala dari orang yang berlalu- lalang.

Baca Juga : 9 Waktu Terbaik Buat Menikmati Mekarnya Bunga Masa Semi di Korea

Nah! Spesial di masa salju, dengan suhunya yang dingin, Nami Island cenderung lebih hening wisatawan. Sehingga, Sahabat Traveler dapat leluasa menikmati banyak spot menawan di mari serta difoto tanpa wajib antre ataupun bergantian dengan turis yang lain. Jalan- jalan di Nami Island yang lebih hening, bukan lagi impian.

2. Jalur serta Difoto di Atas Salju di Antara Pohon- pohon


Rasanya belum ke Nami Island bila belum difoto di antara jejeran tumbuhan besar yang ikonik di mari. Spot gambar berbentuk pohon- pohon semacam meranggas tersebut memanglah salah satu yang sangat banyak diminati turis sebab kecantikannya. Pada masa dingin, kecantikan di wisata Korea Selatan satu ini terus menjadi menggila.

Alasannya, jalanan di antara pohon- pohon tersebut tertutup dengan salju! Sahabat Traveler hendak miliki gambar yang menawan serta romantis. Suatu yang tidak dapat didapat dikala masa yang lain.

3. Serunya Naik Zipline Melintasi Perairan yang Beku


Keseruan lain yang dapat didapat dikala liburan ke Nami Island pada masa dingin merupakan dapat merasakan serunya sensasi naik Zipline melintasi perairan yang beku. Melintas di jalan sejauh 940 m serta ialah salah satu yang terpanjang di Asia. Sahabat Traveler hendak takjub dengan panorama alam perairan yang mengeras dari atas.

Belum lagi sensasi menguji adrenalin sebab zipline meluncur dari ketinggian 80 m. Buat naik Zipline, Sahabat Traveler wajib membayar dekat Rp480 ribu. Harga bisa berganti sewaktu- waktu ya.

4. Tumpukan Salju yang Unik


Keseruan lain dikala liburan ke Nami Island di Korea Selatan pada masa dingin merupakan panorama alam indah serta unik dari tumpukan salju yang tercipta secara natural. Kecantikannya bagus buat latar difoto. Saat sebelum mencair, agendakan lekas ya!

Nami Island di Korea Selatan jadi destinasi wisata menawan sejauh tahun. Walaupun begitu, masa dingin merupakan waktu yang pas buat berkunjung. Sebagian atraksi mengasyikkan di mari merupakan sebabnya. Agendakan liburan saat sebelum masa berubah ayo! Jangan kurang ingat bawa pakaian hangat ya!